Ketua TP-PKK BolSe Selpian Kamru-Manoppo  Melantik Pengurus BKMT Se-Kecamatan Posigadan

0

BOLSEL -Ketua TP-PKK Selpian Kamru-Manoppo Melantik Pengurus Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Se-Kecamatan Posigadan masa bakti 2024 – 2028. Senin (16/01/2024)

Pelantikan pengurus BKMT dilakukan langsung oleh Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraaan Keluarga (TP-PKK) Bolsel Selpian Kamaru Manoppo. Bertempat di Halaman Kantor camat Posigadan, Selasa (16/01/2024)

Pada Pelantikan itu Selpian menyampaikan kedepan agenda -agenda yang menjadi urusan BKMT terus digiatkan kembali.

“Dengan adanya pengurus yang baru di setiap desa, mari kita rutinkan kegiatan majelis taklim di setia desa,” kata Selpian.

Selpian menegaskan kedepan kalau perlu kita mengadakan dzikir seperti hari ini kita laksanakan. Apalagi para ibu – ibu mari bersama sama untuk ikut majelis taklim.

“Sehingga kegiatan BKMT di setiap desa makin terlihat serta hubungan silaturahmi diantara sesama kita saling terjaga dengan baik,” kata Selpian.

Dengan adanya Majelis Taklim Ini, kedepannya Semoga Ibu-ibu bisa mengikuti pengajian disetiap kegiatan BKMT yang jalankan di setiap desa. Pungkas Selpi

“Saya ucapkan selamat kepada Pengurus BKMT Posigadan yang telah dikukuhkan hari ini, semoga bisa melaksanakan tugas dengan baik,” harapnya.
(Naif)

Leave A Reply

Your email address will not be published.