Pimpin Apel Kerja Perdana Tahun 2024, Asripan Nani Minta OPD Siapkan Langkah Percepatan Program Kerja

0

KOTAMOBAGU- Pemerintah Kota Kotamobagu menggelar apel perdana Aparatur Sipil Negara (ASN) tahun 2024, Kamis 4 Desember 2024.

Apel yang dilaksanakan di eks Rumah Jabatan Bupati Bolmong Bukit Ilongkow, Kelurahan Kotobangon, Kecamatan Kotamobagu Timur ini, dipimpin langsung oleh Penjabat Wali Kota Kotamobagu Asripan Nani.

Asripan Nani dalam sambutannya menyampaikan bahwa, apel perdana tersebut, merupakan bentuk kesiapan pelayanan seorang aparatur negara kepada masyarakat.

Untuk itu, dirinya menekankan kepada seluruh ASN dan aparatur agar segera menyiapkan diri sekaligus mengambil langkah dalam rangka percepatan program dan kegiatan pemerintahan dan pembangunan tahun 2024.

“Tugas kita memulai tahun baru ini membangun sinergitas dan kolaborasi. Tidak ada teori keunggulan sebuah organisasi hanya ditentukan orang perorang, tapi lebih dipengaruhi sinergitas, kerja sama dan kolaborasi seluruh stakeholder,” ujarnya.

Asripan juga meminta para pimpinan OPD di lingkungan Pemkot Kotamobagu agar membuat rencana sebagai kontrol kegiatan dan program untuk selanjutnya dilaporkan secara berjenjang sebagai bahan evaluasi.

“Saya juga ingatkan kepada kepala OPD, seiring dimulainya kegiatan hari ini, agar memperhatikan seksama program kerja yang tertata dalam APBD 2024 sehingga dapat berjalan baik,” imbaunya. (del).

Leave A Reply

Your email address will not be published.