Pj Wali Kota Kotamobagu Asripan Nani Tinjau Lokasi Bencana Banjir di Gogagoman

0

KOTAMOBAGU- Pj. Wali Kota Kotamobagu, Dr. Drs. Hi. Asripan Nani., M.Si Pantau Lokasi Banjir di RT 24 Kelurahan Gogagoman, Kecamatan Kotamobagu Barat, Minggu 3 Desember 2024.

“Hari ini kami bersama tim, dari DPRD, Kodim, Kepolisian dan Pemerintah Kota Kotamobagu, untuk melihat kondisi lokasi pasca banjir, dan setelah tadi kami melihat kondisi ini, kami langsung melaporkan kepada Pemerintah di Provinsi Sulawesi Utara yang menangani Sungai, dan mereka sudah memberikan respon, dan mereka akan turun langsung ke lokasi yang terdampak banjir., dan kami juga akan menangani berbagai kebutuhan mendesak warga yang terdampak bencana banjir. saya juga menghimbau kepada warga untuk tetap waspada, apalagi saat ini masih sering hujan,” kata Pj Wali Kota

Asripan Nani saat memantau lokasi banjir di Kelurahan Gogagoman, Kotamobagu, Miggu 3 Desember 2023. (foto/Disk)

Kepala BPBD Kota Kotamobagu, Hj. Asriyanti, S.T., M.M, mengatakan bahwa pihaknya langsung memberikan bantuan kepada warga yang terdampak banjir tersebut.

“Begitu mendapatkan laporan kejadian banjir, kami langsung ke lokasi, termasuk melakukan evakuasi terhadap warga yang terdampak banjir ke lokasi yang aman, termasuk memberikan bantuan berbagai kebutuhan warga yang terdampak banjir,” ujat Asriyati,

Asripan Nani saat memantau lokasi banjir di Kelurahan Gogagoman, Kotamobagu, Miggu 3 Desember 2023. (foto/Disk)

Dalam peninjauan itu juga turut dihadiri Wakil Ketua DPRD Kota Kotamobagu, Syarifudin. J. Mokodongan, unsur Forkopimda dan para Asisten Pemkot Kotamobagu. (Alfian)

Leave A Reply

Your email address will not be published.