Laga Persahabatan, PWI Asahan Kalahkan PSKS 5 : 1

0

ASAHAN – PWI Asahan  menunjukkan taringnya kalahkan PSKS (Persatuan Kepala Desa Se Asahan) 5 : 1 dalam laga persahabatan distadion Mutiara Kisaran, Selasa (31/102023) sore.

Kemenangan PWI Asahan dicipatakan Bayu menit (7)  Erik (14) Adam  (27) Faris (56) dan Tumbur Simbolon mendekati menit akhir babak kedua (87).

Sejak pluit awal ditiupkan wasit, kedua tim sudah bermain dalam tempo tinggi. Jual beli serangan kerap terjadi diperagakan kedua tim, untuk saling mengintip kelemahan masing – masing.

PWI Asahan yang dikapteni Indra Sikumbang, Nur Karim Nehe serta  Hamdam Rangkuti terus bermain terbuka. Permain apik yang diperagakan Karim Nehe dan Ridho terus melakukan determinasi gempuran-gempuran berbahaya.

Sehingga penjaga gawang PSKS harus jatuh bangun menyelamatkan gawang dari kebobolan. PSKS yang tidak mau dipencundangi begitu saja dihadapan sporter PWI Asahan.

Merubah tempo bermain, tim PSKS yang di kapteni, Kepala Desa Ambalutu, Heri Kusmiadi dan Maneger Kades Teluk Dalam, Pian menunjukkan permainan lebih keras dalam menghadang laju para penyerang PWI Asahan.

Tetapi ritme permainan PWI Asahan lebih mulus dalam mengobrak abrik melalui kaki Bayu, Erik serta Adam, sehingga line pertahanan bawah PSKS kembali goyah dan rapuh.

Unggul 2 : 0 di babak pertama, PWI Asahan bukan malah membuat pemain mengundurkan irama permainan, bahkan semangkin bringas dan tajam.

Perlawanan hebat juga dilakukan para pemain PSKS yang bermain sapu bersih dan keras, namun usaha ini tidak cukup membuat pemain PWI Asahan cuak, malah semangkin tegas dan terukur.

Musibah kembali menimpah tim PSKS  lewat kaki Adam pemain debutan yang baru bergabung diskuat PWI Asahan, disusul Faris pemain muda penuh enegi dan ditutup Tumbur stiker gaya – gaya.

Hingga menit babak kedua berakhir papan Ccore 5 : 1, untuk keunggulan PWI Asahan. Gol hiburan PSKS diciptakan dari gelandang Samiadi. (RD)

Leave A Reply

Your email address will not be published.