Tatong Bara Hadiri Dzikir dan Ifthor Akbar Komunitas SAINS SulutGo

0

KOTAMOBAGU- Wali Kota Kotamobagu Ir Tatong Bara menghadiri Dzikir dan Ifthor Akbar yang dilaksanakan Komunitas SAINS Sulawesi Utara dan Gorontalo (SulutGo).

Kegiatan yang diselenggarakan di Kelurahan Motoboi Kecil Kecamatan Kotamobagu Selatan tersebut, dihadiri ribuan masyarakat dari Provinsi Sulawesi Utara dan Gorontalo, Senin (11/9).

Mengawali sambutannya Tatong Bara menyampaikan ucapan selamat datang kepada seluruh peserta Dzikir dan Ifthor Akbar se Provinsi Sulut dan Gorontalo.

“Selamat datang di Kota Kotamobagu, kami sapa dalam bahasa adat, Dega Niondon Komintan. Selamat berbuka puasa, terima kasih telah datang di Kota Kotamobagu,” ucap Tatong.

Ia pun menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi kepada panitia pelaksana yang telah memilih Kota Kotamobagu sebagai tempat pelaksanaan kegiatan Dzikir dan Ifthor Akbar se Provinsi Sulut dan Gorontalo.

“Atas nama pemerintah daerah dan seluruh masyarakat Kota Kotamobagu menyampaikan apresiasi yang setinggi – tingginya karena kegiatan ini telah dilaksanakan di Kota Kotamobagu,” pungkasnya.

Turut hadir dalam kegiatan, unsur Forkopimda, Pembina Community Sains SulutGo Hi Rizal Kasim M.Si, Pimpinan Majelis Dzikir Nuurul Khairat Hi Naim Al Jaelani, Ketua FKUB Kotamobagu Hi Yusuf Dani Pontoh S.Ag MH, Ketua Nahdlatul Ulama Kota Kotamobagu Hi Nasrun Koto SH MH, Ketua BKMT Kota Kotamobagu Dra Hj Rukmi Simbala, Agen Sains Totabuan sekaligus Ketua Ifthor Akbar SulutGo Kompol Purnawirawan Abd Wahab Hudodo, pimpinan Perbankan, para Asisten, pimpinan OPD, Camat, Lurah dan Sangadi se – Kota Kotamobagu.

Leave A Reply

Your email address will not be published.