Pekerjaan Lanjutan Alun-alun Lapangan Boki Hotinimbang Mulai Dilaksanakan

0

KOTAMOBAGU- Pekerjaan lanjutan pembangunan alun – alun lapangan Boki Hotinimbang Kotamobagu mulai action.

Sebelumnya, Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kotamobagu melakukan Mutual Check Awal (MCA) atau biasa disebut (MC-0) pada lanjutan pekerjaan tersebut.

Kadis PUPR Kota Kotamobagu Claudy Mokodongan, ST melalui Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) Melky Kumonsilan ST, mengatakan agenda MCA tersebut, dilakukan survey kondisi awal pekerjaaan sebelum pihak kontraktor memulai kegiatan.

”Kami dan tim telah melakukan Mutual check awal (MCA) atau biasa disebut MC-0 merupakan kegiatan penghitungan kembali volume item pekerjaan disesuaikan gambar rencana, dengan kondisi lapangan. Sehingga mendapatkan volume actual sesuai kondisi real pekerjaan,” kata Melky.

Melky berharap agar pekerjaan alun-alun lapangan Boki Hotinimbang itu proyek tepat waktu.

”Sesuai dengan komitmen kita dalam kontrak kerja agar supaya pekerjaan tepat waktu sesuai dengan waktu yang ditetapkan yaitu 172 hari kalender dan jangan sampai terjadi deviasi,” harap Melky.

Pihak pelaksana ( Kontraktor) CV Bintang Pratama, Hartoyo Adi kepada awak media mengatakan akan berupaya mengerjakan proyek pembangunan alun alun lapangan Boki Hotinimbang agar terlaksana sesuai kontrak.

“Mudah mudahan dalam pekerjaan ini tidak ada hambatan dan semuanya tetap berjalan lancar sampai akhir kontrak, karena yang menghambat pekerjaan ini nanti dilapangan adalah faktor cuaca, mudah mudahan semuanya ini bisa dilewati agar supaya pekerjaan kelar tepat waktu,” tukas Hartoyo Adi. (Al)

Leave A Reply

Your email address will not be published.