Simak Jadwal Pertandingan Sepak Bola Wali Kota Cup Kamis 8 Juni 2023, Dua Tim Tangguh Ini Akan Berhadapan!

0

KOTAMOBAGU- Dua tim tangguh akan berhadapan pada ajang wali kota cup tahun 2023 yang akan berlangsung di lapangan Nunuk Kelurahan Matali, Kamis 8 Juni 2023 sore nanti.

Keduanya tim ini diketahui memiliki pemain yang berbakat dan memiliki potensi serta strategi yang kokoh di babak penyisihan group putaran kedua nanti.

Kepala Bidang Olahraga Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Kotamobagu Hendra Mokoagow menyebut, kedua tim ini berpeluang masuk di putaran selanjutnya nanti.

Adapun kedua tim yang akan berhadapan nanti yaitu, Persin Sinindian vs Maleo FC Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel).

“Untuk pertandingan hari ini akan berhadapan antara Persin Sinindian dengan Maleo FC Bolsel, di lapangan Nunuk Matali,” ucap Hendra Mokoagow, Kamis 8 Juni 2023.

Hendra Berharap bahwa Wali Kota CUP V akan sukses sampai dengan final nanti.

“Harapannya kami dari pihak penyelenggara bahwa pertandingan ini akan berjalan dengan baik sukses terus sampai dengan penutupan nanti,”tandasnya

Terpisah, Wali Kota Kotamobagu Ir. Hj. Tatong Bara berpesan untuk menjadikan turnamen Sepak Bola Wali Kota Cup tahun 2023, untuk mengasah kecerdasan, keterampilan seluruh pemain serta penuh sportifitas.

“Jadikan Tournament ini ajang untuk mengasah kecerdasan, keterampilan seluruh pemain dan sportifitas kita semua termasuk penonton, pelaksana dan semua yang terlibat, jadikan Tournament ini Tournament yang bermartabat, turnamen yang penuh dengan sportifitas yang tinggi agar lahir bibit – bibit pemain yang bisa membanggakan daerah, bahkan bisa berada di Nasional maupun Internasional,” ucap Wali Kota, ketika membuka Turnamen Wali Kota Cup V tahun 2023.

Leave A Reply

Your email address will not be published.