Turnamen Walikota Cup Tahun 2023 Resmi Dibuka, Tatong Bara Imbau Jaga Sportivitas

0

KOTAMOBAGU- Wali Kota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara membuka secara resmi turnamen Walikota Cup, yang digelar di lapangan Nunuk, Kelurahan Matali, Minggu 29 Mei 2022.

Wali Kota dalam sambutannya mengatakan, jika Walikota Cup tahun 2023 kembali digelar setelah terhenti akibat pandemi Covid-19 yang melanda Kotamobagu beberapa waktu lalu.

“Alhamdulillah hari ini setelah 3 tahun, kita kembali laksanakan open turnamen Walikota Cup tahun 2023,” ujar Tatong Bara.

Sambutan pembukaan turnamen Walikota Cup Tahun 2023 oleh Wali Kota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara, Minggu 29 Mei 2023. (Foto/al).

Dalam kesempatan itu juga Tatong mengajak semua masyarakat untuk mensukseskan turnamen Walikota Cup tahun 2023 ini.

“Mari kita jaga turnamen ini, jadikan turnamen ini untuk mengasah keterampilan seluruh pemain, dan menjaga sportivitas kita semua termasuk penonton serta pelaksana,” imbuh Tatong.

“Jadikan turnamen ini sebagai turnamen yang bermartabat, yang penuh dengan sportivitas yang tinggi agar akan lahir bibit-bibit pemain yang bisa, membanggakan daerah, baik daerah Kotamobagu, Sulawesi Utara bahkan bisa berada ini nasional,” tambahnya.

Diakhir sambutan, Tatong menyampaikan terimakasih kepada semua pihak khususnya panitia, yang telah bekerja keras dalam melaksanakan turnamen Walikota Cup.

“Terima kasih kepada panitia, saya apresiasi kepada panitia terutama kadispora yang telah bekerja keras dan diharapkan akan kita mulqi hari ini dan berakhir sesuai dengan jadwal yang ditentukan,” kata Tatong.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Wakil Walikota Nayodo Koerniawan, Ketua DPRD juga sebagai Ketua PSSI Kotamobagu Meiddy Makalalag, unsur Forkopimda dan seluruh Kepala OPD dilingkungan Pemkot Kotamobagu.

Leave A Reply

Your email address will not be published.