Tatong Bara Hadiri Kompetisi Sepak Bola ALH CUP II

0

KOTAMOBAGU – Wali Kota Kotamobagu, Ir. Hj. Tatong Bara menghadiri Kompetisi Sepak Bola Al Hasanain (ALH) CUP II Kelompok Umur (KU) 10 yang dilaksanakan di Lapangan Olahraga Kelurahan Sinindian Kecamatan Kotamobagu Timur dan Kelompok Umur (KU) 12 yang dilaksanakan di Lapangan Olahraga Kelurahan Pobundayan Kecamatan Kotamobagu Selatan, Sabtu,  20 Mei 2023.

Wali Kota dalam sambutannya menyampaikan apresiasi kepada Pesantren Al Hasanain dan Pengurus Pemuda Pancasila Kota Kotamobagu yang telah melaksanakan kegiatan Kompetisi Sepak Bola KU 10 dan KU 12. “Banyak selamat serta apresiasi yang setinggi – tingginya kepada pesantren Al Hasanain Kotamobagu dan Pemuda Pancasila Kota Kotamobagu yang telah berkolaborasi membuat kegiatan yang luar biasa ini,” ujar Wali Kota.

Wali Kota juga berharap agar Kompetisi Sepak Bola KU 10 dan KU 12 yang diikuti sejumlah Klub Sepak Bola di Provinsi Sulawesi Utara dan Gorontalo tersebut, dapat terlaksana dengan baik, dan menghasilkan pertandingan yang berkualitas. “Semoga pertandingan ini dapat terlaksana dengan baik dan berkualitas serta Insya Allah, para peserta dapat meraih hasil dan prestasi yang membanggakan,” harap Wali Kota.

Kompetisi Sepak Bola Al Hasanain (ALH) CUP II, KU (10) dan KU (12) Tahun 2023, yang dilaksanakan dalam rangka untuk memperebutkan Piala Bergilir Ketua MPC Pemuda Pancasila Kota Kotamobagu tersebut, juga dihadiri Asisten 1 Pemerintah Kota Kotamobagu, Nasli Paputungan., S.E., Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Kotamobagu, Marham Anas Tungkagi, S.E., Camat Kotamobagu Timur, Kori Manoppo, S.E., Camat Kotamobagu Selatan, Dedy Mamonto, Lurah Sinindian, Mellisa Assa, S.Farm., Harri.S. Massi, S.Pd., panitia pelaksana serta Masyarakat Kelurahan Sinindian dan Kelurahan Pobundayan. (*)

Leave A Reply

Your email address will not be published.