Wali Kota Tatong Launching Rangkaian Kegiatan Sambut HUT Kotamobagu ke -16

0

KOTAMOBAGU- Walikota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara melaunching rangkaian kegiatan dalam rangka menyambut HUT Kotamobagu ke 16 tahun, Senin 8 Mei 2023.

Kegiatan tersebut dipusatkan di lapangan olahraga Kelurahan Molinow Kecamatan Kotamobagu Barat, juga dihadiri Wakil Wali Kota Nayodo Koerniawan, bersama Forkopimda dan jajaran OPD.

Wali Kota Tatong Bara membacakan sambutan pada kegiatan sambut HUT Kotamobagu, di Lapangan Olahraga Molinow, Senin 8 Mei 2023. (Foto/al)

Dalam kegiatan turut pula di laksanakan jalan sehat, Zumba, dan berbagai macam lomba demi nenambah kemeriahan kegiatan launcing.

Walikota Ir Hj Tatong Bara dalam sambutanya menyampaikan, kegiatan rangkaian menyambut ulang tahun Kotamobagu ke-16 ini juga bertujuan untuk membangun silaturahmi kebersamaan dan meningkatkan motivasi serta semangat kita untuk membangun daerah yang sama-sama kita cintai.

“Tidak terasa kotamobagu sudah berusia 16 tahun. Semoga kotamobagu menjadi kota yang maju, Kotamobagu yang penuh dengan prestasi yang mencapai kesejahteraannya,” kata Wali Kota.

Wali Kota Tatong Bara bersama Wakil Walikota Nayodo Koerniawan dan Forkopimda saat melaunching rangkaian kegiatan sambut HUT Kotamobagu, di Lapangan Olahraga Molinow, Senin 8 Mei 2023. (Foto/al)

Wali Kota berharap rangkaian kegiatan ini akan berjalan sesuai dengan yang diharapkan hingga Puncak acara tanggal 23 mei 2023.

“Terima kasih atas kehadiran seluruh peserta dan kita semua pada pagi hari ini dalam rangka launching kegiatan menyambut ulang tahun Kotamobagu kedua 16 tahun serta
terima kasih kepada semua yang mendukung kegiatan ini para sponsor yang telah berpartisipasi sehingga kegiatan ini berjalan dengan baik,” ujarnya.

Leave A Reply

Your email address will not be published.