Hadiri Lebaran Ketupat di Bilalang, Tatong Bara Paparkan Capaian dan Prestasi yang Sudah Diraih Pemkot Kotamobagu

0

KOTAMOBAGU- Wali Kota Kotamobagu, Ir. Hj. Tatong Bara memaparkan sejumlah capaian dan prestasi yang telah diraih Pemerintah Kotamobagu sepanjang tahun.

Capaian dan prestasi Kotamobagu dipaparkan Wali Kota Tatong Bara saat menghadiri Hala Bi Halal Desa Bilalang, Kecamatan Kotamobagu Utara, Minggu 30 April 2023.

Menurut Tatong Bara, berbagai prestasi yang telah diraih Pemkot Kotamobagu baik di tingkat nasiaonal dan provinsi tidak lepas dari dukungan dan kepercayaan masyarakat terhadap pemerintah kotamobagu.

Sehingga pada kesempatan itu, Tatong Bara menyampaikan terima kasih kepada Masyakarat atas dukungan seluruh masyakaray=t Kotamobagu khususnya warga Bilalang Satu.

“Alhamdulillah, banyak yang sudah kita capai, penghargaan dari Pemerintah Provinsi maupun Nasional, termasuk yang terakhir adalah diraihnya penghargaan perencanaan pembangunan daerah dan penghargaan Sanitasi. Ini semua tentunya dicapai karena adanya dukungan seluruh masyarakat,” ujar Tatong Bara.

Wali Kota dalam skesempatan itu juga tidak  menyampaikan ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriah kepada seluruh Masyarakat Desa Bilalang Satu.

“Saya atas nama pribadi, keluarga dan atas nama Pemerintah Kota Kotamobagu menyampaikan ucapan selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriah, Minal Aidin Wal Faizin, Mohon Maaf Lahir dan batin. Semoga seluruh Amal Ibadah kita diterima Allah SWT,” ucap Wali Kota.

Kegiatan tersebut juga dihadiri mantan Bupati Bolaang Mongondow, Dra. Hj. Marlina Moha Siahaan yang juga  sebagai staf khusus Wali Kota Kotamobagu, Mantan Wakil Wali Kota Kotamobagu, Drs. H. Jainuddin Damopolii, Mantan Ketua Tim Penggerak PKK Kota Kotamobagu, Anakia Mokoginta, S.E, Ketua TP PKK Kota Kotamobagu, Anki Taurina Mokoginta, S.T., M.E, Anggota DPRD Kota Kotamobagu, Novy Reggie Manoppo., S.Sos, Anggota DPRD Kota Kotamobagu, Adrianus Mokoginta, S.E., Sekretaris Daerah Kota Kotamobagu, Sofyan Mokoginta, S.H., M.E., Camat Kotamobagu Utara, Muhammad Djunaidi Edo Mopobela, S.H., Sangadi Desa Bilalang Satu, Hj. Badaria. A. Mokoginta, MAP, Ketua dan Anggota BPD Bilalang Satu, Ketua KNPI Kota Kotamobagu, Shandry Anugrah Hasanuddin Mokoginta, S.Sos., para tokoh masyarakat dan masyarakat Desa Bilalang Satu.

Leave A Reply

Your email address will not be published.