Perayaan HUT Kotamobagu ke 16 Dimatangkan

0

KOTAMOBAGU- Pemerintah Kota ( Pemkot) Kotamobagu gelar rapat persiapan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 16 Kota Kotamobagu, di aulan kanto Wali Kota, Jumat 28 April 2023.

Dalam rap beberapa agenda yang akan dilaksanakan di bulan Mei tahun 2023.

Adapun rapat ini dipimpin langsung oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Kotamobagu Sofyan Mokoginta, dan di ikuti oleh Asisten II Siti Rafika Bora, dan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD), membahas beberapa agenda HUT Kotamobagu yang jatuh pada 23 Mei 2023.

Menurut Sekda Kotamobagu Sofyan Mokoginta bahwa rapat pada hari ini terkait beberapa agenda yang akan dilakukan di bulan Mei nanti.

“Rapat ini dalam rangka rangkain HUT Kota Kotamobagu, yang  rencananya kita akan bikin sesemarak mungkin di akhir periode kepemimpinan Wali kota dan wakil wali kota,” ucap sekda.

Sekda menyebutkan bahwa ada berapa kegiatan yang akan dilakukan dengan tujuan untuk meramaikan HUT KK nanti.

“Seperti ada kegiatan kotamobagu ekspos, kegiatan olahraga, seni budaya dan masih ada agenda- agenda lain,” bebernya

Lanjutnya, Tak hanya itu dalam rupat ini juga dibahas terkait persiapan upacara Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) tanggal 2 Mei 2023 nanti.

“Yang nantinya dirangkaikan dengan hari Otonomi Daerah (Otda) hari Kartini sekaligus silaturahmi pasca lebaran dengan ASN Pemkot, kemudian persiapan juga halal bihalal Pemkot baik di tingkat kecamatan maupun di tingkat desa kelurahan,”ungkapnya

Selain itu, dalam  rapat ini juga Kata Sofyan, dilakukannya rapat koordinasi terkait dengan pelaksanaan program kegiatan yang sudah di agenda di tahun ini.

“Tentunya dalam  rapat ini dibahas hal-hal yang perlu kita selesaikan sesuai dengan kalender kegiatan dari program pemerintah,” tandasnya

Leave A Reply

Your email address will not be published.