Dinas Ketapang Dukung Penyaluran Beras CPP di Kotamobagu Tahun 2023

0

KOTAMOBAGU- Pemerintah Kotamobagu (Pemkot) melalui Dinas Ketahanan Pangan (Ketapang) sangat mendukung adanya penyaluran beras cadangan pemerintah untuk bantuan pangan di wilayah kota kotamobagu tahun 2023.

Hal ini di ungkapkan, kepala dinas ketahanan pangan kotamobagu Piter Suli SP. Ia menjelaskan, Dinas Ketapang kotamobagu dalam hal ini sebagai tim monitoring yang mana cadangan beras pemerintah sudah tersalurkan atau belum.

“Dan hal ini pemerintah daerah yang di tugaskan akan tetapi bukan hanya Dinas ketapang tetapi ada juga dinas terkait lainnya yakni Dinas Sosial kotamobagu, para camat di 4 kecamatan, para Lurah dan sangadi,” ujarnya, Senin (17/4/2023).

Piter mengatakan, target beras ini di distribusikan sebelum perayaan hari raya idul fitri 1444 Hijriah 2023 Masehi serta tujuannya untuk membantu masyarakat.

“Bantuan ini masuk dalam program bulan Maret 2023 yang di distribusikan pada bulan April ini menjelang hari raya idul fitri. Berharap program ini dapat berjalan dengan baik, aman dan tidak ada kendala apapun,” ungkapnya.

Leave A Reply

Your email address will not be published.