Wali Kota Tatong Bara Hadiri Kirab dan Deklrasi Pemilu Tahun 2024

0

KOTAMOBAGU- Wali Kota Ir Hj Tatong Bara menghadiri Kirab sekaligus Deklarasi Pemilihan Umum (Pemilu) tahun 2024 yang diselenggarakan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Kotamobagu, Kamis 6 April 2023.

Kegiatan diawalai dengan pelepasan peserta Kirab oleh Wali Kota dari Lapangan Kelurahan Mogolaing untuk selanjutnya menyusuri rute yang telah ditentukan hingga finish di Kantor KPU Kotamobagu di Kelurahan Kotobangon.

Wali Kota Tatong Bara saat melepas peserta Kirab Pemilu 2024. Kamis 6 April 2023. (foto/al).

Dalam kesempatan itu, Tatong Bara menyatakan komitmen pemerintah daerah untuk turut mensukseskan pelaksanaan Pemilu pada tahun 2024 mendatang.

“Selaku pemerintah daerah kami berkewajiban mendukung penuh suksesnya Pemilu 2024. Tadi sudah kita saksikan bersama penandatanganan deklarasi Pemilu yang mencakup sejumlah poin, diantaranya Pemilu sebagai sarana integrasi bangsa, melaksanakan Pemilu jujur, adil, langsung, umum, bebas dan rahasia,” ujarnya.

Tatong pun berharap, pelaksanaan Pemilu tahun 2024 dapat berjalan sesuai harapan dalam rangka mewujudkan pemilu yang berintegritas, baik dalam proses hingga hasilnya nanti.

Wali Kota Tatong Bara saat menghadiri Kirab dan Deklarasi Pemilu tahun 2024, di Kantor KPU Kotamobagu, Kamis 6 April 2023. (foto/al)

“Saya meyakini Pemilu tahun 2024 mendatang di Kota Kotamobagu akan berjalan dengan baik, terlebih hari ini sudah kita tancapkan bersama komitmen untuk mensukseskan jalannya Pemilu melalui kirab dan deklarasi yang dilaksanakan hari ini,” tandasnya.

Ketua KPU Kotamobagu Iwan Himawan Manoppo, menyampaikan apresiasi kepada Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu yang telah turut mensukseskan pelaksanaan Kirab Pemilu 2024 di Kota Kotamobagu.

Wali Kota Tatong Bara menghadiri Kira dan Deklarasi Pemilu tahun 2024, Kamis 6 April 2023. (foto/al).

“Terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya kepada Pemerintah Kota Kotamobagu yang sudah memberikan bantuan moril maupun fasilitas sehingga acara Kirab Pemilu tahun 2024 dapat terlaksana dengan baik,” ucapnya.

Hadir dalam kegiatan, unsur Forkopimda, Komisioner KPU dan Bawaslu Kotamobagu beserta jajaran, Pengurus Partai Politik peserta Pemilu, Sekda, para Asisten serta seluruh pimpinan OPD Pemkot Kotamobagu.

Leave A Reply

Your email address will not be published.