Ketua DPRD Kotamobagu Apresiasi Pemkot Atas Dukungan Atlet Porprov 2022

0

KOTAMOBAGU,DPRD- Ketua Dewan Perwakilan rakyat Daerah (DPRD) Kota Kotamobagu Meiddy Makalalag memberikan apresiasi atas dukungan yang diberikan kepada atlet pada pekan Oelahraga Provinsi (Porprov) tahun 2022 lalu.

Hal ini disampaikan Meiddy Makalalag saat menghadiri sekaligus mendampingi Wali Kota Tatong Bara dalam acara penyerahan bonus bagi para atlet dan pelatih peraih medali dalam ajang Porprov ke XI di Bolmong, Senin 27 Maret 2023.

“Atas nama pribadi dan Organisasi KONI menyampaikan terima kasih kepada jajaran Pemkot Kotamobagu serta sejumlah komponen, dimana dalam pelaksanaan Porprov kemarin telah memberikan dukungna bagi atlet yang cukup luar biasa sehingga berkaitan dengan capaian yang diperoleh diandingkan Porprov sebelumnya di Kota Bitung. Peningkatan yang luar biasa, ujar Meiddy.

Menurutnya, capaian tersbeut bisa terwujud berkat dukungan baik secara  finansial maupun moril, bahkan dukungan pendampingan maksimal yag telah diberikan oleh jajaran Pemkot dibawah Pimpinan wali kota Tatong Bara dan Wakil Wali Kota Nayodo Koerniawan.

Berkaitan dengan prestasi kata Meiddy, tahun 2022 anggaran Porprov yang disahkan DPRD dan Pemkot Kotamobagu untuk kontingan Kota Kotamobagu hanta sebesar 1 Miliar.

Hal ini tentunya sangat berbeda jauh dengan anggaran yang dialokasikan daerah lain untuk kontingannya.

“Pemkot dan DPRD mensahkan anggaran 1 Miliar untuk dipakai sekitar 200 atlet ditambah official. Dan itu tidak sebanding dengan prestasi yang telah diraih kontingen kota jika dibandingkan dengan daerah lain,” ungkap Meiddy.

Leave A Reply

Your email address will not be published.