Lomba IGA di Kotamobagu Kembali Digulir, Simak Jadwal dan Tahapan Pelaksanaannya!

0

KOTAMOBAGU- Pemerintah Kota Kotamobagu kembali menggelar lomba inovasi atau  Innovative Government Award (IGA) di tahun 2023.

Pelaksanaan lomba IGA ini sedah yang ke empat kalinya digulir di Kotamobagu.

Adapun jadwal tahapan pelaksanaan IGA Kota Kotamobagu tahun 2023, dimulai 23 Februari hingga 23 Mei 2023.

Lomba dibuka untuk perorangan dan kelompok yang dibagi atas dua kategori, masing-masing kategori perangkat daerah dan kategori umum.

Untuk kategori perangkat daerah terdiri Dinas/Badan/Bagian/Kantor/unsur lembaga pemerintah lainnya.

Sementara ketegori umum meliputi Perguruan Tinggi, Sekolah, Instansi Vertikal, Swasta serta masyarakat yang berkedudukan di Kota Kotamobagu.

Kepala Badan Penelitian dan Pembangunan Daerah (Bappelitbangda) Adnan Massinae mengajak para calon inovator baik perorangan maupun kelompok/instansi untuk turut mensukseskan pelaksanaan lomba melalui keikutsertaannya.

“Mari bersama kita suskeskan pelaksanaan IGA tahun 2023 ini dengan harapan akan melahirkan kreativitas maupun sumbangsih pemikiran demi turut mendorong kemajuan daerah dari berbagai aspek. Baik efisiensi, efektivitas, perbaikan pelayanan hingga peningkatan kapasitas,” imbuh Adnan.

Untuk diketahui, sebagai apresiasi, pemerintah daerah menyiapkan sejumlah hadiah menarik bagi para pemenang lomba IGA tahun 2023. Mulai dari piagam penghargaan, trophi hingga uang tunai jutaan rupiah.

Leave A Reply

Your email address will not be published.