Bagian Tubuh yang Rawan Jadi Sarang Penyakit Kata dr Zaidul Akbar

0

IP- dr Zaidul Akbar mengungkapkan bagian tubuh wanita yang menjadi sarang penyakit.

Menurut dr Zaidul Akbar, bagian tubuh ini wajib dirawat agar tidak menjadi sarang penyakit.

Bahkan, bagian tubuh yang satu ini sangat sensitif, apalagi terdapat pada wanita. Sehingga wajib dirawat.

Lantas bagian tubuh mana yang menjadi sarang penyakit? Simak penjelasan dr Zaidul Akbar dikutip dari kanal YouTube Zaidul Akbar Official.

dr. Zaidul Akbar pada pembahasannya kali ini sangat spesifik membahas tentang wanita dan pemicu penyakit.

Menurut dr. Zaidul Akbar, banyak penyakit yang hadir dikarenakan tidak dijaganya dengan baik anggota tubuh yang satu ini, khususnya bagi wanita.

Wanita adalah makhluk yang Allah ciptakan dengan begitu kompleksnya, akan tetapi ada satu anggota tubuh yang sangat berpengaruh pada dirinya bahkan kesehatannya.

“Wanita adalah sosok yang rapuh dan sangat dikontrol oleh emosinya. dan betapa mulianya wanita sampai dalam Al-Qur’an pun ada Surah An-Nisa,” kata dr Zaidul Akbar.

Adapun bagian tubuh yang dimaksud oleh dr, Zaidul Akbar adalah hati.

“tubuh kita ada panglimanya, yaitu hati,” singkat dr Zaidul AKbar.

“Semua penyakit fisik yang terjadi khususnya para wanita awalnya dari penyakit hati, jiwa atau perasaannya. itu poin penting”.

dr Zaidul Akbar menjelaskan, bahwasanya hati seorang wanita merupakan titik yang sangat lemah jika tidak diberikan kekuatan dan kontrol dalam mengelola emosinya.

“Biasanya yang paling sering terkena sihir Jin adalah wanita. Dia akan dengan mudah masuk melalui aliran darahnya atau pada orang-orang yang emosinya lemah. Makanya untuk para wanita dituntut untuk bisa mengendalikan emosinya”.

lantas, bagaimana caranya untuk meminimalisir atau bahkan menghindari hal-hal yang memicu tidak terkontrolnya emosi dalam hati? dr Zaidul Akbar memberikan penjelasannya

“Mengurangi hal-hal yang menguras emosi. mengurangi mendengar hal-hal yang kurang bermanfaat, bertemu dengan orang yang kurang bermanfaat. semakin banyak yang masuk hal-hal yang baik, maka kalbunya akan semakin tangguh, ini yang perlu dijaga”.

Penyakit yang mengintai para wanita jika hati dan kontrol emosi sudah tidak baik lagi bukan hanya sekedar penyakit musiman, tidak main-main, kangker bisa saja hadir jika perasaan terus menerus tidak dijaga kesehatannya.

“bukan hanya sekedar batuk pilek, tapi bisa sampai pada penyakit kanker, naudzubillah,” jelas dr Zaidul Akbar.

Itulah bagian tubuh pada wanita yang menjadi sarang penyakit jika tidak dirawat kata dr Zaidul Akbar.

Leave A Reply

Your email address will not be published.