Bupati Sachrul Mamonto Tinjau Pekerjaan Jalan Jalan Dumatolan

0

BOLTIM- Bupati Sam Sachrul Mamonto (SSM) mewujudkan harapan masyarakat khususnya petani di wilayah Modayag, Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim) untuk pembuatan jalan menuju wilayah pertanian

Pada Rabu (18/1/2023) kemarin, Bupati Boltim Sam Sachrul Mamonto, mengunjungi jalan berlapis aspal di perkebunan Dumatolan yang selesai dikerjakan.

Bupati Sachrul Dampingi Gubernur Dondokambey Terima Kunker Presiden JokowiIni Nama Nama Peserta PPPK JF Teknis Lulus Seleksi AdministrasiPemkab Boltim Umumkan Hasil Seleksi PPPK Jabatan Fungsional

Bupati Sam Sachrul Mamonto didampingi Kepala Dinas Pekerjaan Umum (PU) Haris Pratama Sumanta, Kepala Bidang Bina Marga Zulkifly Mokoagow, Pjs Sangadi Modayag Suhardoyo Mokoapa Pjs Sangadi Modayag III Harianto Mamonto, dan unsur Tripika Modayag, serta sejumlah petani, meninjau hasil pekerjaan proyek pengaspalan Jalan Dumatolan.

Bupati datang untuk memastikan pekerjaan itu sesuai dan manfaatnya bisa dirasakan langsung petani khususnya di area Perkebunan Dumatolan dan sekitarnya.

Pengaspalan jalan perkebunan tersebut dibiayai Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) Tahun 2022 sebesar Rp2,1miliar. Sepanjang 640 meter yang diaspal, dan 150 meter dilakukan perkerasan sekaligus dibangun jembatan.

“Pekerjaan sudah dalam tahap finishing. Memang sudaj melewati kontrak, tapi pihak ketiga (pelaksana proyek) masih diberi waktu menyelesaikan pekerjaan dan dikenai denda 1/1000 dari nilai kontrak,” kata Kepala Dinas PU, Haris Pratama Sumantha.

Sementara warga masyarakat Modayag, khususnya petani sangat senang penuh syukur, sekaligus menyampaikan terima kasih kepada Bupati Boltim.

“Alhamdulillah, setelah sekian lama akhirnya jalan ini sudah diaspal. Pengaspalan jalan Dumatolan ini sangat membantu kami petani. Terima kasih pak bupati atas kepedulian dan perhatiannya kepada kami petani. Ini adalah bukti nyata pembangunan dari pak bupati,” kata sejumlah petani di wilayah Modayag.

Leave A Reply

Your email address will not be published.