Aleg Kotamobagu Hadiri Musrenbang Tahun 2024 Kelurahan Gogagoman

0

KOTAMOBAGU,DPRD- Anggota DPRD Kotamobagu dari Fraksi Nasdem, Syarifudin Mokodongan. SE dan Fraksi Golkar Fachrian Mokodompit. S.Sos menghadiri Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) Tahun 2024, di Kelurahan Gogagoman, Kecamatan Kotamobagu Barat, Jumat 20 Januari 2023.

Musrenbang tersebut dalam rangka penyusunan Rencana Kerja Pemerintah Kelurahan Tahun 2024 selain anggota DPRD Kotamobagu juga dihadiri Camat Kotamobagu Hendra Manoppo. SP, Lurah Gogagoman Effendi Hasan. SE,Tokoh Adat, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda serta para perangkat kelurahan serta Linmas

Sementara itu, Chris Pontoh. S.Kom selaku tokoh pemuda kepada Bulawanews.com menyampaikan apresiasi serta terimakasih atas kehadiran dua anggota DPRD Kotamobagu yang dari daerah pemilihannya, yang menurutnya bentuk perhatian dan kepedulian dalam menyerap aspirasi warga masyarakat kelurahan Gogagoman lewat Musrenbang.

“Kami selaku masyarakat Gogagoman mengucapkan terimakasih, dengan hadirnya anggota DPRD Kotamobagu di musrembang bisa jadi ada usulan yang tidak di akomodir bisa direalisasikan melalui POKIR,” ucap Pontoh

Ia berharap bahwa usulan yang diajukan ke Musrenbang diprioritaskan atau diikuti pada tingkat Musrenbang kota nantinya

“Harapan kami ke depan, tahun 2024, pandemi ini segera berakhir dan dana DAU dan DAK kembali bertambah, insyaallah bisa kita kembangkan di kota Kotamobagu dan tentu bisa sampai kepada kelurahan Gogagoman berkat pengawalan kedua wakil rakyat yang hadir pada Musrenbang,” harapnya.

Menurutnya prioritas pembangunan kelurahan Gogagoman adalah peningkatan pelayanan publik melalui SDM mumpuni dan peningkatan pelayanan infrastruktur pelayanan dasar dan pemulihan ekonomi.

“Terkait anggaran, kewenangan diserahkan pemerintah kepada melalui musrenbang untuk mencapainya dengan memperhatikan skala prioritas, Insyaallah apa yang telah diusulkan bisa direalisasikan dikemudian hari,” pungkasnya.

Leave A Reply

Your email address will not be published.