Besok Pemkab Boltim Gelar Apel Kerja Perdana Tahun 2023, ASN dan THL Wajib Hadir

0

BOLTIM- Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim) akan menggelar apel kerja perdana di tahun 2023, Rabu 04 Januari 2023.

Seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkup Pemkab Boltim di wajibkan hadir di apel perdana tersebut yang akang dilaksanaka di lapangan Bogani Kotabunan, pukul 07.30 Wita.

Hal ini sesuai surat yang diturunkan Pemkab Boltim ditandatangani Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Boltim, Dr. Ir. Jeffry Sonny Warokka Ph.D. Melalui surat tersebut, seluruh Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) diminta mengintruksikan pegawainya untuk ikut apel kerja perdana.

Lebih jelasnya, pimpinan SKPD wajib menghadirkan seluruh PNS dan Tenaga Honorer kecuali yang melaksanakan piket atau tugas lapangan.

Khusus Kepala Dinas Kesehatan dapat menghadirkan tenaga kesehatan kecuali yang melaksanakan piket/jaga. Kemudian Kepala Dinas Pendidikan wajib menghadirkan seluruh Kepala Sekolah dan Guru kecuali yang melaksanakan piket. Begitu juga Camat wajib menghadirkan seluruh Sangadi bersama Aparat Desa dan BPD.

Selanjutnya, daftar hadir untuk Pejabat Eselon melalui Aplikasi SIADAB. Sedangkan seluruh SKPD, masing-masing menyediakan daftar hadir manual untuk dilaporkan saat apel.

Leave A Reply

Your email address will not be published.