Hadiri Rakor TP PKK Sulut, Seksa Ervina Budiman Paparkan Program Kerja dan Laporan Kegiatan TP PKK Kabupaten Boltim

0

BOLTIM- Seska Ervina Budiman memaparkan program serta laporan kerja TP PKK Boltim tahun 2022 saat menghadiri Rapat Koordinasi (Rakor) TP PKK Provinsi Sulut, yang digelar di The Sentral Hotel Minahasa Utara, Kamis 15 Desember 2022.

Menurutnya, banyak hal yang diperoleh dalam Rakor PKK yang dilaksanakan setahun sekali ini. Baik progres program kegiatan hingga perencanaan kegiatan yang akan dilaksanakan pada tahun-tahun mendatang.

“Lewat  rakor ini kita bisa mendapat masukan dari TP PKK kabupaten dan kota se Sulawesi Utara sekaligus bisa sharing program yang dicanangkan di masing-masing kabupaten,” pungkasnya.

Sebelumnya, Ketua TP-PKK Provinsi Sulut Ir Rita Maya Dondokambey- Tamuntuan saat membua Rakor tersebut megatakan bahwa guna mencapai visi-misi dan tujuan PKK, sangat tergantung pada pengurus dan kader PKK di setiap tingkatan.

“Bahkan, sampai pada kader Dasawisma yang berada di garis paling depan dalam menggerakkan, membimbing dan membina keluarga,” ujar Rita.

Pada kesempatan ini Rita pun berharap kepada seluruh pengurus agar dapat mengikuti seluruh rangkaian kegiatan Rakor sampai dengan selesai.

“Hal ini agar hasil Rakornas tahun 2022 bisa kami sampaikan dalam forum Rakor tingkat provinsi tersebut,” harapnya.

Turut hadir dalam kegiatan, Kepala Dinas PMD Sulawesi Utara DR Jemy Kumendong M.Si, Sekretaris TP-PKK Sulut  dr. Kartika Kandouw Tanos MARS, beserta jajaran, serta Ketua dan pengurus TP-PKK Kabupaten/Kota se Provinsi Sulut.

Leave A Reply

Your email address will not be published.