Pemkab Boltim RaihPenghargaan Kabupaten Peduli HAM Tahun 2021

0

BOLTIM- Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolaang Mongondow Timur (Boltim) menerima penghargaan Kabupaten /Kota Peduli Hak Asasi Manusia atau HAM tahun 2021.

Piagam penghargaan diterima Kabag Hukum Setda Boltim Ciendy Mongkaren SH MH, mewakili Bupati Boltim pada puncak peringatan hari HAM sedunia ke-74 di Hotel Sultan Jakarta, Senin 12 Desember 2022 kemarin.

Dalam kesempatan tersebut, Ciendy mengaku bangga atas diraihnya penghargaan dari KemenkumHAM tersebut.

“Terima kasih atas kerja keras dari semua pihak, sehingga Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Timur dapat meraih penghargaan sebagai kabupaten peduli Hak Asasi Manusia,” ucapnya.

Masih kata Ciendy, bahwa penghargaan yang diraih tidak lepas dari peran bupati yang terus mendorong Satuan Kerja Perangkat Daerah untuk memenuhi hak masyarakat dengan peningkatan pelayanan.

“Tentunya ini merupakan pencapaian dari seluruh perangkat daerah yang berada dilingkungan Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Timur terutama berkat dorongan dari pak bupati,” ujarnya.

Turut hadir dalam kegiatan,  Wakil Presiden KH. Ma’ruf Amin, Menteri Hukum dan HAM RI, Yasonna H. Laoly didampingi Wakil Menteri Hukum dan HAM RI, Edward O.S Hiraej, para Gubernur, Walikota dan Bupati.

Leave A Reply

Your email address will not be published.