Wali Kota Tatong Bara Jamin Keamanan Saat Perayaan Natal 25 Desember 2022 di Kotamobagu

0

KOTAMOBAGU- Wali Kota Kotamobagu Tatong Bara menjamin keamanan bagi umat Kristiani saat perayaan Natal 25 Desember 2022 nanti.

Hal ini disampaikan Tatong Bara saat membagikan bingkisan Natal bagi umat Kristiani pada ibadah yang digelar di Jemaat GMIBM Imanuel Kota Kotamobagu, Minggu (11/12/2022) kemarin.

“Saya atas nama pribadi, keluarga, dan atas nama pemerintah Kota Kotamobagu menyampaikan selamat menyongsong hari Natal. Dan saya akan menjamin setiap saat, perayaan hari-hari besar, termasuk perayaan Natal dan Tahun Baru di Kota Kotamobagu aman dan damai,” ucap Tatong Bara.

Pada kesempatan itu, Tatong Bara juga menyampaikan ucapan terima kasih yang kepada seluruh Jemaat GMIBM Imanuel Kotamobagu yang selama ini senantiasa mendukung berbagai program dan kegiatan pembangunan di Kota Kotamobagu.

“Saya menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Jemaat Imanuel yang senantiasa mendukung program Pemerintah Kota Kotamobagu, sehingga Kota Kotamobagu saat ini maju dan damai, dan terus menjaga tali persaudaraan, agar Kota Kotamobagu semakin damai dan sejahtera,” ujar Tatong Bara.

Dengan adanya dukungan antar umat beragama, termasuk Jemaat GMIBM Imanuel, Kota Kotamobagu tahun 2021 pernah mendapatkan anugerah sebagai salah satu kota paling toleransi di Indonesia.

Turut mendampingi Wali Kota Kotamobagu, Tatong Bara, tokoh masyarakat sekaligus penasehat GMIBM Imanuel Kotamobagu, Suryono Wijoyo.

Kegiatan tersebut juga turut dihadiri Asisten 1 Pemerintah Daerah Kota Kotamobagu Nasli Paputungan, Wakil Sekretaris Sinode GMIBM Pdt Stien Keni dan sejumlah pimpinan organisasi perangkat daerah (OPD) di lingkungan Pemerintah Kota Kotamobagu.

Leave A Reply

Your email address will not be published.