Resmi Dilepas, Tatong Bara Janjikan Bonus Bagi Atlet Peraih Medali di Ajang Porprov Sulut ke XI

0

KOTAMOBAGU- Pemerintah Kota Kotamobagu (Pemkot) terus memberikan perhatian terhadap para atlit yang akan mengikuti ajang Porprov Sulut ke XI.

Salah satunya dengan memberikan stimulus berupa bonus bagi atlit-atlit peraih medali dalam ajang Porprov Sulut ke XI.

Hal ini ungkapkan Wali Kota Kotamobagu Ir Tatong Bara saat melepas ratusan atlit serta official yang tergabung dalam Kontingen Kota Kotamobagu.

“Pemerintah daerah mendorong semangat para atlit dengan memberikan stimulus berupa bonus bagi atlit-atlit yang memperoleh medali. Baik untuk cabor perorangan maupun beregu,” kata Tatong, Minggu 13 November 2022.

Adapun untuk cabor perorangan kata Tatong, akan memperoleh bonus uang sebesar Rp10 juta bagi peraih medali emas, disusul perak Rp3 juta dan perunggu Rp2 juta.

“Sementara untuk cabor beregu seperti sepak bola medali emas 30 juta rupiah, perak 20 juta rupiah dan perunggu 10 juta rupiah,” sebutnya.

Ketua KONI Kotamobagu, Meiidy Makalalag.

“Cabor bola voli emas 20 juta, perak 10 juta, perunggu 5 juta. Bola basket emas 15 juta, perak 10 juta, perunggu 5 juta. Futsal emas 20 juta, perak 10 juta dan perunggu 5 juta. Takraw emas 20 juta, perak 10 juta, perunggu 5 juta. Tenis lapangan beregu emas 20 juta, perak 10 juta, perunggu 5 juta. Karate emas 15 juta, perak 10 juta, perak 5 juta serta Pencak silat beregu emas 15 juta, perak 10 juta dan perunggu 5 juta rupiah,” tambahnya.

Dengan begitu, Tatong berharap bantuan ini bisa mendorong semangat para atlit yang nantinya akan berlaga di ajang olahraga terbesar kedua setelah Pekan Olahraga Nasional.

“kita buktikan kotamobagu bisa masuk 5 besar dalam ajang kali ini. Selamat bertanding, jaga sportivitas insyaallah kita semua akan meraih yang diharapkan bersama,” pungkasnya. (ADV)

Leave A Reply

Your email address will not be published.