Hotel Eastern Paradise Segera Dibangun, Tunjang Pariwisata Boltim

0

BOLTIM- Kerja keras Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Sam Sachrul Mamonto, S.Sos, M.Si, dalam mempromosikan pariwisata Boltim segera membuahkan hasil.

Pasalnya, salah satu dari sejumlah investor yang melirik Boltim sebagai daerah potensial sektor pariwisata di Sulut, yakni PT. Natural Gemilang Energi akan membangun hotel Eastern Paradise di Tutuyan.

Dalam waktu dekat, proses peletakan batu pertama pembangunan hotel akan dilaksanakan. Hal ini disampaikan oleh Bupati melalui Kadis Pariwisata, Eko Marsidi, Jumat, 4/11/2022.

Menurutnya, pihak investor telah memberitahukan jadwal agenda peletakan batu pertama. “Tadi telah dihubungi untuk menyampaikan hari pelaksanaan peletakan batu pertama pembangunan hotel Eastern Paradise. Pembangunan akan dimulai bulan November ini” ujar Eko Marsidi.

Perusahaan yang membangun hotel tersebut lanjut Marsidi, adalah anak perusahaan PT. Ranomout,” Induk perusahaan yang membangun hotel adalah PT. Ranomout. Presiden direkturnya adalah pak Henry Tirayoh,” terang Marsidi.

Nantinya, lanjut Marsidi, hotel yang akan segera dibangun akan menopang pengembangan sektor pariwisata di Boltim,”Ini untuk menunjang pariwisata di Boltim, sehingga bisa menarik dan menambah kunjungan wisatawan,” pungkasnya. (.)

Leave A Reply

Your email address will not be published.