Inil Titik Lokasi yang menjadi Pusat Penanaman Bibit Pohon Oleh Distan Boltim dan KMPA Maleo

0

BOLTIM- Kepala Dinas Pertanian Mat Sunardi mengatakan, pihaknya sangat mengapresiasi kegiatan yang digagas oleh kelompok KMPA Maleo tersebut.

“Kami sangat mendukung kawan-kawan pecinta alam yang sudah menggagas kegiatan ini, kami juga berterima kasih karena penanaman bibit pohon ini dapat terlaksana dengan baik, kegiatan ini juga dilaksanakan dalam rangka memeriahkan Mooat Mooat Horti and Culture Fest 2022,” katanya.

“Saya berharap kegiatan seperti ini bisa terus dipertahankan sehingga bumi bisa tetap hijau dalam waktu yang lama,” tambah Sunardi.

Sementara itu, Ketua Umum KMPA Maleo Dhea C. Buhang mengucapkan rasa syukurnya atas terlaksananya kegiatan penanaman bibit pohon yang bekerjasama dengan Pemerintah Boltim.

“Alhamdulillah, kegiatan perdana kita yang bekerjasama dengan Dinas Pertanian dan Resort Kehutanan wilayah Boltim berjalan dengan lancar dan sukses, ini juga berkat dukungan serta arahan dari Pemerintah Boltim, khususnya bapak Bupati Boltim Sam Sachrul Mamonto,” ucapnya.

“Kami berharap kedepannya semoga segala kegiatan yang akan dilaksanakan dalam rangka kelestarian alam akan selalu mendapat dukungan dari Pemerintah Daerah,” harap Dhea.

Leave A Reply

Your email address will not be published.