Boltim

Bupati Sachrul Mamonto JAdi Pembicara dalam Diskusi Fakultas Ilmu Sosial dan Politik Usrat

0

BOLTIM- Bupati Sam Sachrul Mamonto (SSM) menjadi pembicara dalam kegiatan diskusi yang dilaksanakan Fakultas Ilmu Sosial dan Politik (Fispol) Universitas Sam Ratulangi.

Kegiatan tersebut mengangkat tema “Prosespek keketuaan Indonesia di ASEAN tahun 2023 bagi pengembangan dan pertumbuhan ekonomi daerah serta kemampuan dan kebutuhan daerah perbatasan (Sulawesi Utara) untuk menghadapinya”.

Diskusi tersebut, digelar oleh Pusat Studi ASEAN-LPPM Unsrat dan Fispol Unsrat, dimana kegiatan tersebut akan digelar di Aula Fispol Unsrat pada tanggal 31 Agustus 2022, pukul 11.00 WITA.

Adapun, untuk peserta yang tidak bisa datang langsung dalam agenda diskusi tersebut, bisa melalui via virtual dengan menggunakan zoom meeting.

Link Pendaftaran Zoom meeting dapat diakses melalui alamat, https://zoom.unsrat.ac.id/94981816282, namun sebelum itu lakukan registrasi terlebih dahulu di alamat bit.ly/3RkzGP4

Diketahui, selain Bupati Sachru Mamonto, narasumber lain yang menjadi pembicara dalam kegiatan tersebut yakni, Ketua Foregien Policy Community of Indinesia Dino Patti Djalal, Dosen jurusan llmu Politik Fispol Unsrat Franky N. Rengkung, Ketua LPPM Unsrat Charles L. Kaunang, Kepala Pusat Studi ASEAN LPPM Unsrat Michael Mamentu

Leave A Reply

Your email address will not be published.