Bangun Infrastruktur di Boltim, Pemkab Gelontarkan Rp 70 Miliar

0

BOLTIM- Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim) menggelontarkan anggaran sebesar Rp 70 miliar, untuk pembangunan infrastruktur yang ada di Boltim.

Hal tersebut disampaikan oleh Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Boltim, Haris Sumanta menagatakan, tahun ini, total anggaran yang dikucurkan untuk pembangunan infrastruktur sebesar Rp70miliar.

“Anggaran tersebut diperuntukaan pembangunan beberapa infrastruktur, diantaranya jalan pasar pondabo, jalan lingkar SKPD, jalan menuju wisata Jiko-Molobog, jalan Modayag, jalan perkebunan Modayag serta pembangunan air bersih di dua Kecamatan Tutuyan dan Nuangan,” ungkap Haris.

Haris juga menambahkan, bahwa Bupati Boltim, Sam Sachrul Mamonto menginginkan agar percepatan pembangunan infrastruktur di Boltim berjalan sesuai harapan.

“Besar harapan bapak bupati agar pembangunan infrastruktur di Boltim bisa merata dari ibu kota Boltim sampai di tingkat desa,” katanya.

“Dinas PUPR saat ini sedang berkonsentrasi dalam pengerjaan pembangunan di Boltim, sebagaimana menjadi program dari bapak Bupati,” sambung Haris

Leave A Reply

Your email address will not be published.