Mantan Kepsek SMP Negeri Kotabunan Minta Maaf Soal Video Viral Goyang Bento

0

BOLTIM- Mantan Kepala Sekolah (Kepsek) SMP Negeri Daerah Kotabunan menyampaikan permohonan maaf soal viralnya video “goyang bento” yang dilakukan oleh siswa asal sekolah tersebut saat tampil pada lomba drum band beberapa waktu lalu di tutuyan.

Pada kesempatannya, Mantan Kepala SMP N Daerah Kotabunan Lutfi Bazmul, S,Pd., menyamapaikan permohonan maafnya kepada Bupati dan publik atas tindakan tak terpuji yang dilakukan oleh salah satu siswanya pada saat pentas drum band.

“Saya atas nama pribadi, meminta maaf kepada publik karna ada tarian yang tidak sewajarnya di tarikan anak-anak seusia mereka yang masih SMP, itu di luar apa yang diajarkan pelatih kepada mereka,” kata Lutfi, Jumat (19/8).

Lanjutnya, terlepas dari itu kami sebagai kepala sekolah harus bertangung jawab dan hrus mengakui bahwa ini adalah kelalayan dan kesalahan dari kami.

“Mungkin kedepannya nanti kami akan lebih menperhatikan hal hal yang menyangkut moralitas, kami juga memohon maaf kepada pemerintah daerah kususnya Bupati, dan kami menerima sangsi yang di berikan bupati kepada kami dengan iklas, karna kami menyadari itu kelalayan kami sebagai kepala sekolah,” ucap Lutfi.

Leave A Reply

Your email address will not be published.