Bersama Dandrem 131 Santiago, Bupati Sachrul Mamonto Ikuti Vidcon Jendral TNI Dudung Abdurachman

0

BOLTIM- Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim) Sam Sachrul Mamonto, menyambut kunjungan Danrem 131/Santiago Brigjen TNI Mukhlis (Boltim) ke Boltim. Bertempat di ruang kerjanya, Jumat (12/8).

Dalam kesempatan tersebut, Sachrul bersama Danrem mengikuti pertemuan dengan Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) Jenderal TNI Dudung Abdurachman via video conference (Vidcon).

Menurut bupati, lewat vidcon tersebut dirinya bersama Danrem mendengarkan penyampaian Kasad berkaitan dengan panen jagung serta peresmian fasilitas pertanian di sepuluh titik wilayah di Indonesia.

“Penyampaian Kasad dalam vidcon ini terkait kesejahteraan petani guna ketahanan pangan di Indonesia,” kata Sachrul.

Pada kesempatan ini juga, dirinya menyampaikan apresiasi diiringi ucapan terima kasih kepada Kasad dan Danrem 131/Santiago yang telah memilih Kabupaten Boltim sebagai salah satu daerah program ketahanan pangan.

“Terima kasih serta apresiasi yang besar kepada pak Jendral TNI Dudung dan Brigjen TNI Mukhlis beserta jajaran yang telah memperhatikan rakyat Boltim khususnya petani lewat progam ketahanan pangan,” tandasnya.

Diketahui, usai Vidcon dengan Kasad, Bupati bersama Danrem meresmikan jalan pertanian serta penanaman jagung perdana dalam rangka Karya Bakti Kodim 1303/Bolaang Mongondow di Desa Motongkad Kecamatan Motongkad.

Turut dalam kegiatan, Kasi-Ops Rem 131/Santiago Kolonel Inf Aris Windarto, Dandim 1303 Bolmong Letkol Inf Topan Angker, Sekda Boltim Sonny Warroka, Asisten II MR Alung.

Leave A Reply

Your email address will not be published.