Peserta Seleksi JPT Pratama Pemkab Boltim Mulai Jalanis Tes Assessment

0

BOLTIM- Peserta Seleksi Terbuka (Selter) Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) Pratama Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolaang Mongondow Timur (Boltim) yang memenuhi syarat mengikuti tes assessment.

Tes yang berlangsung di Aula Kantor Bapelitbangda Boltim dibuka langsung oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Boltim Sonny Warokka, Senin 25 Juli 2022.

Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Boltim Rezha Mamonto, mengatakan tes assessment centre diikuti oleh semua peserta.

“Peserta Selter JPT Pratama Boltim mengikuti tes assessment centre pada hari Senin kemarin, dan kegiatan ini diikuti oleh seluruh peserta yakni 9 orang yang terbagi dalam 3 posisi jabatan yang dilelang,” kata Rezha, Selasa 26 Juli 2022.

Lanjutnya, pelaksanaan tes assessment ini hanya berlangsung selama satu hari. Kemudian peserta akan mengikuti tes selanjutnya yang akan dilaksanakan pada bulan depan.

“Untuk tes ini hanya digelar selama satu hari, kemudian peserta dilanjutkan dengan mengikuti tes penulisan makalah dan wawancara akhir oleh Pansel, rencananya digelar pada tanggal 03 Agustus 2022 mendatang,” tambahnya.

Leave A Reply

Your email address will not be published.