Bupati Sachrul Mamonto Hadiri Peresmian Gereja Jemaat Bukit Sion Dodap

0

BOLTIM- Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim) Sam Sachrul Mamonto, menghadiri pentahbisan dan peresmian gedung Gereja jemaat Bukit Sion Desa Dodap, Kecamatan Tutuyan, Rabu 20 Juli 2022.

Bupati Sachrul dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat kepada jemaat atas peresmian Gereja tersebut.

“Saya atas nama pribadi dan keluarga beserta seluruh jajaran Pemerintahan Kabupaten Boltim, mengucapkan selamat atas pentahbisan dan peresmian Gedung Gereja jemaat GMIBM Bukit Sion Dodap,” kata Sachrul.

Bupati juga memberikan apresiasi kepada jemaat serta panitia pembangunan Gereja yang telah menyelesaikan pembangunan gedung yang sangat representatif untuk digunakan beribadah.

“Tak lupa pula saya memberikan penghargaan serta apresiasi dan penghargaan serta apresiasi kepada jemaat serta panitia pembangunan Gereja, dalam perjuangan yang dilandasi iman percaya kepada tuhan hingga merampungkan dan menyelesaikan pembangunan gedung Gereja yang representatif,” kata bupati.

“Ini juga dapat menjadi motivasi bagi jemaat dalam memanfaatkan gedung Gereja ini secara optimal, untuk peningkatan kualitas kehidupan yang mengandalkan Tuhan,” tambahnya.

Leave A Reply

Your email address will not be published.