Boltim

9 ASN Pemkab Boltim Ikut Seleksi Terbuka JPTP

0

BOLTIM- Sebanyak 9 Aparatur Sipil Negara (ASN) mendaftar seleksi terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (JPTP) Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolaang Mongondow Timur (Boltim).

Hal ini dikatakan Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Boltim Rezha Mamonto, Selasa 19 Juli 2022.

“Sebelumnya sudah ada 7 pendaftar, namun sebelum perpanjangan pendaftaran ditutup pukul 24.00 senin malam, ada 2 orang yang mendaftar,” katanya.

“Pendaftar terakhir ada 2 orang. Jadi, pendaftar di tiga Perangkat Daerah yakni PUPR, BPKPD, Disdukcapil telah memenuhi syarat, karena masing-masing sudah ada 3 orang pendaftar,” tambahnya.

Untuk selanjutnya, seleksi terbuka JPTP Pemkab Boltim akan memasuki tahapan seleksi administrasi.

“Hari ini Tim seleksi terbuka JPTP Pemkab Boltim sedang melakukan seleksi administrasi 9 ASN, sekaligus pengumuman kelulusan administrasi,” katanya.

Rezha menambahkan ketika lulus semua maka dilanjutkan pada tahapan berikut, mulai dari pemeriksaan kesehatan, hingga uji kompetensi para calon pejabat.

“Tahapan selanjutnya pemeriksaan kesehatan hingga uji kompetensi, hingga pengumuman hasil akhir seleksi JPTP Pemkab Boltim,” tutupnya.

Leave A Reply

Your email address will not be published.