Boltim

Setelah Diperpanjang, Baru 5 Peserta yang Mendaftar Seleksi JPTP Pemkab Boltim

0

BOLTIM- Setelah diperpanjang sampai 18 Juli 2022, sudah sebanyak 5 peserta mendaftar dalam seleksi terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) Pratama di Pemkab Bolaang Mongondow Timur (Boltim)

Hal ini dikatakan Kepala Badan Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Boltim Rezha Mamonto, Kamis 14 Juli 2022.

“Iya, sampai dengan hari ini sudah ada 5 pendaftar. Masing-masing  Dinas PUPR 2 org, BPKAD  2 orang dan Disdukcapil 1 orang,” kata Rezha.

Menurut Rezha, kebijakan perpanjangan masa pendaftaran diambil guna memberikan kesempatan yang lebih luas kepada pejabat yang memenuhi syarat untuk mengikuti seleksi terbuka.

Adapun untuk standar pemenuhan kuota jumlah peserta dari masing-masing formasi lanjutnya harus diisi 3 peserta.

“Minimal 3 orang yang mendaftar dalam satu formasi,” kata Rezha.

Ia pun berharap, pejabat yang telah memenuhi syarat sesuai dengan pengumuman dari Pansel bisa percaya diri untuk mengikuti seleksi terbuka 3 jabatan tersebut.

“Untuk berkas lamaran peserta dikirim ke email jptpboltim2022@gmail.com. Sementara, berkas fisik diantar langsung ke sekretariat Pansel JPT Pratama Boltim dengan alamat Kantor BKPSDM Boltim Jalan Trans Sulawesi Lingkar Selatan Tutuyan,” sambungnya lagi.

Diketahui, Selter JPTP di Lingkup Boltim tersebut, berdasarkan pengumuman nomor 03/Pansel-BMT/VII/2022, telah melalui masa perpanjangan pendaftaran hingga tanggal 18 Juli 2022.

Leave A Reply

Your email address will not be published.