Bupati Sachrul Mamonto Terima Kunjungan GP Ansor Boltim

0

BOLTIM- Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim) Sam Sachrul Mamonto menerima kunjungan silaturahim Gerakan Pemuda (GP) Ansor Boltim di ruang kerja bupati, Selasa 5 Juli 2022.

Ketua Pengurus Cabang (PC) GP Ansor Boltim Darman Matara menyampaikan silaturahmi GP Ansor tak lain adalah untuk bersinergi dalam mendukung program-program pemerintah.

“Baik pembangunan maupun kemasyarakatan termasuk kegiatan kepemudaan di Kabupaten Boltim,” kata Darman.

Sementara itu, Bupati Sachrul mengatakan jika pemuda ingin menggapai dan berkarir lebih tinggi tetaplah rendah hati dan jangan arogan.

“Pemuda harus bisa membangun komunikasi dengan siapapun,” katanya.

Bupati sempat menceritakan bahwa ayahandanya waktu masih muda aktif dan merupakan pimpinan Ansor Bolmong.

Ia juga meminta adanya partisipasi dari GP Ansor dalam rangka rangkaian HUT Kabupaten Boltim untuk mengangkat lagi budaya adat Bolmong melalui festival.

“Agar hal ini tidak dilupakan oleh generasi berikut, termasuk Tarian Kabela dan Dana-Dana dan tujuan lainnya juga untuk menciptakan multiplier efek ekonomi masyarakat di sekitar tempat  pelaksanaan,” tutup bupati.

Silaturahim tersebut turut dihadiri Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra Priyamos, PC GP Ansor Boltim, dan Ketua Pimpinan Anak Cabang (PAC) GP Ansor se-Boltim.

Leave A Reply

Your email address will not be published.