Kesbangpol Kotamobagu Terima Kunjungan Kerja BPIP

0

KOTAMOBAGU-  Badan Kesatuan bangsa dan politik (Kesbangpol) menerima kunjungan kerja dari Badan Pembinaan Ideologi Pancasila (BPIP) pusat, Rabu (22/6/2022).

Dalam kegiatan tersebut, di hadiri Tim BPIP pusat, kepala Kesbangpol Kotamobagu, dan seluruh jajaran pegawai Kesbangpol. Hal ini di sampaikan, Koordinator kerja antar lembaga BPIP pusat Antoro Purnomo Aji. Ia menjelaskan, tepat hari ini kami melaksanakan kunjugan kerja di Kesbangpol Kotamobagu.

“Kami membahas untuk pembetukan Jejaring Panca Mandala (JPM) di provinsi, kabupaten/kota Sulawesi Utara,” ujarnya.

Antoro mengatakan, saat ini melakukan kunjungan di beberapa titik untuk mensosialisasikan dan salah satu kunker hari ini berkunjung ke Kesbangpol Kotamobagu. “Di harapkan, nantinya masing-masing kabupaten/kota di Sulut memiliki JPM dengan kader-kader Yang berpotensi, dalam menjadi suri tauladan melakukan pembinaan dan contoh-contoh perilaku Pancasila,” lugasnya.

“Dan BPIP rencananya dalam proses sosialiasi ini sekaligus menindaklanjuti untuk kegiatan penguatan pembekalan bagi calon-calon JPM yang di pilih dan di tunjuk oleh Kesbangpol yang akan terlaksana di bulan Juli tahun 2022 untuk Sulawesi

Leave A Reply

Your email address will not be published.