Boltim

Wali Kota Tatong Bara Hadiri Perayaan Festival Binarundak Kelurahan Biga

0

KOTAMOBAGU- Walikota kotamobagu Ir Hj Tatong Bara menghadiri perayaan festival Binarundak sekaligus membuka tournament sepak bola Amora Cup 2022, Yang bertempat di lapangan olahraga Kelurahan Biga Kecamatan Kotamobagu Utara, Sabtu (28/5/2022).

Dalam kegiatan tersebut, turut di hadiri ketua pengadilan negeri Kotamobagu, Wakil Ketua DPR Kotamobagu, Lurah Biga, tokoh agama, tokoh masyarakat, dan seluruh masyarakat kelurahan Biga.

Walikota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara dalam sambutanya menyampaikan, Alhamdulillah bisa bertemu dengan masyarakat kelurahan biga, dan insya Allah semua kegiatan yang di gagas bisa berjalan dengan baik.

“Pekan lalu lurah Biga Resty Damopolii S.hut, datang menemui saya untuk mengundang langsung agar dapat menghadiri kegiatan ini dan Alhamdulillah hari ini saya sangat senang bisa hadir dengan adanya penyambutan yang luar biasa dari masyarakat kelurahan Biga,”ujarnya.

Tatong mengatakan, 2 tahun kita semua di terpa wabah Covid 19 dan alhamdulillah di tahun 2022 ini kita bisa bersama-sama melaksanakan kegiatan serta karena adanya partisipasi yang luar biasa dari masyarakat terkait pelaksanaan vaksinasi.

“Atas nama pemerintah, saya mengucapkan Minal Aidin walfaizin maaf lahir dan batin, insya Allah di Tahun depan kita bisa bertemu kembali dengan bulan Ramadhan serta hari raya idul Fitri, dan dengan ini saya menyatakan Amor Cup 2022 di buka dengan resmi,”ungkapnya.

Leave A Reply

Your email address will not be published.