Boltim

Wali Kota Tatong Bara Buka Lomba IGA di Kotamobagu

0

KOTAMOBAGU- Walikota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara membuka secara resmi kegiatan pelaksanaan lomba inovasi daerah, Innovative Government Award (IGA) Kota Kotamobagu tahun 2022, Selasa (17/5/2022).

Dalam kegiatan tersebut, turut di hadiri seluruh kepala OPD Pemkot, para peserta, para juri, dan seluruh jajaran Dinas Bapelitbangda Kotamobagu yang merupakan pelaksana kegiatan.

Walikota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara dalam penyampaiannya, ia mengapresiasi  seluruh peserta (inovator) baik peserta umum maupun peserta dinas (perangkat daerah).

“Karena ini merupakan sarana bagi daerah dalam menggali kreatifitas masyarakat kotamobagu khususnya dalam memberikan sumbangsi keilmuan mereka dalam rangka menciptakan produk inovasi bagi kepentingan daerah,” ujarnya.

Sementara itu, Kepala Bappelitbangda Kotamobagu Adnan Massinae mengatakan, tepat hari ini pembukaan lomba IGA tahun 2022 di laksanakan.

“Jumlah peserta antara lain, kategori umum 23 dan kategori skpd 11, dan jumlah juri dalam lomba kali ini ada 3 yakni DR Heri dari Brin depdagri, ibu Nanci Tindige dari ombushman dan Bapak Riyan dari ekonom BI

perwakilan sulut,” terangnya.

Adnan menambhakan, untuk pelaksanaan lomba selama 2 hari yakni tanggal 17 hingga 18 Mei 2022. “Kami berharap, seluruh materi inovasi ini benar-benar mampu mengakomodir kebutuhan pemkot kotamobagu dalam meningkatkan pelayanan masyarakat terutama inovasi yang jadi pemenang,” ungkapnya.

Leave A Reply

Your email address will not be published.