Boltim

Hari Raya Ketupat, Bupati Sachrul Mamonto Datangi Warga Kecamatan Kotamobagu

0

BOLTIM- Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow Timur Sam Sachrul Mamonto mendatangi ribuang warga Kecamatan Kotamobagu pada hari raya ketupat, Senin 9 Mei 2022.

Antusias warga saat menyambut kedatangan top eksekutif di tanah seribu dana tersebut disambut baik oleh SSM.

Dikatakan SSM, bahwa bersilaturahmi adalah memperluas persaudaraan, sebab setiap orang yang menjalankan silaturahmi akan lebih banyak mengenal sahabat atau saudara yang lainnya.

“Silaturahmi dapat memperpanjang umur dan melapangkan rezeki. Mengunjungi anggota keluarga dan sanak saudara merupakan salah satu cara untuk menciptakan kerukunan dan keharmonisan. Selain itu silaturahmi juga merupakan amalan yang memiliki nilai pahala besar,” ungkap Bupati.

Sementara itu, Salah satu warga kecamatan kotabunan Regina Mokoagow mengatakan, Bupati SSM sangat layak memimpin boltim dikarenakan sikapnya yang sangat merakyat. Siapapun warga yang ditemuinya selalu ditanyakan kabarnya.

“Syukur moanto (terima kasih) pak bupati sudah datang bersilaturahmi dengan kami. Semoga diberikan kesehatan dan kekuatan serta selalu dalam lindungan Allah SWT. Aamiin,” ungkap Regina.

Leave A Reply

Your email address will not be published.