Boltim

Wawali Nayodo Hadiri Pembukaan Konfercab GMKI Kotamobagu

0

KOTAMOBAGU- Wakil Wali Kota Kotamobagu Nayodo Koerniawan SH hadir pada Pembukaan Konferensi Cabang Ke-II Gerakan Mahasiswa Kristen Indonesia (GMKI) Kota Kotamobagu.

Kegiatan digelar di Gereja GMIBM Sion Desa Pontodon Kotamobagu Utara. Pada kesempatan tersebut juga digelar Konferensi Studi Lokal Pengurus Cabang GMKI Kotamobagu.

Wakil Wali Kota Kotamobagu Nayodo Koerniawan dalam sambutannya mengatakan bahwa GMKI adalah salah satu organisasi yang menjadi wadah berhimpun dan wadah kaderisasi kaum terpelajar.

“Dengan tujuan untuk mengembangkan pikiran, kreativitas serta potensi kaum muda kristen demi kemajuan dan kepentingan seluruh masyarakat,” ujar Nayodo.

Lanjut Wawali Nayodo, GMKI juga merupakan tempat persiapan kader yang berkompetensi dalam Iman,

Kepemimpinan dan lepekaan sosial, yang akan diaplikasikan dalam tiga medan pelayanan yaitu gereja, Perguruan Tinggi dan Masyarakat.

Nayodo berharap kegiatan ini bisa bermanfaat bagi kader GMKI. “Semoga melalui kegiatan ini, GMKI akan mampu terus mengembangkan diri sehingga menjadi pilar utama dan menopang bagi kemajuan kaum terpelajar di daerah kotamobagu ini,” ujar wawali.

Kegiatan ini dihadiri seluruh jajaran pengurus dan Anggota GMKI Se – Provinsi Sulawesi Utara

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.