Boltim

Komis II DPRD Kotamobagu Gelar Reses di Desa Kopandakan I

0

KOTAMOBAGU,DPRD- DPRD Kotamobagu melalui Komisi II  DPRD Kotamobagu menyerap aspirasi masyarakat di Desa Kopandakan Satu, Kecamatan Kotamobagu Selatan.

Reses itu dipimpin oleh Ketua Komisi II DPRD Kotamobagu Jusran Deby Mokolanot S.Ag, M.Si. Hadir dalam Reses ini, Penjabat Sangadi Kopandakan Satu Fahrin Ambaru, Sekdes Kopandakan Satu beserta sejumlah perangkat desa, tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda serta tokoh perempuan.

Dalam sambutan Penjabat Sangadi Kopandakan Satu Fahrin Ambaru menyampaikan apresiasi kepada anggota DPRD Kotamobagu Jusran Deby Mokolanot yang telah menggelar reses di Desa Kopandakan satu.

Fahrin berharap dalam reses kali ini, aspirasi yang disampaikan oleh masing masing masyarakat, akan ditampung dan diperjuangkan oleh wakil rakyat dari Daerah pemilihan Kotamobagu Selatan ini.

Sementara itu, Jusran Deby Mokolanot yang juga ketua Komisi II DPRD Kotamobagu memaparkan sejumlah program yang telah diperjuangkan  selama beberapa tahun terakhir  menjadi wakil rakyat di DPRD Kotamobagu.

Selain itu Jusran menyampaikan, akan menampung semua aspirasi masyarakat yang disampaikan pada Reses kali ini, dan nanti akan dibahas kemudian di pilih mana yang paling prioritas yang dikawal pada tahun depan nanti.

” Syukur mo anto atas masukan, saran serta usulan yang disampaikan oleh masyarakat desa Kopandakan satu. Insyaallah akan diperjuangkan dan dibahas pada agenda di DPRD Kotamobagu nanti,” tandasnya.

Leave A Reply

Your email address will not be published.