Boltim

Stok Bapok Menjelang Ramadhan di Kotamobagu Dipastikan Aman

0

KOTAMOBAGU- Stok bahan pokok (bapok) yang ada di Kotamobagu, dan tersebar di sejumlah pasar tradisional yang ada di daerah itu, dipastikan stabil bahkan cenderung aman menjelang bulan suci Ramadhan tahun 2022 ini.

Hal ini diungkapkan oleh Kepala bidang Perdagangan, Disperdagkop-UKM Kotamobagu Apri Junaidi Paputungan kepada awak media belum lama ini.

“Stok bapok saat ini tidak ada kekurangan dan ini kami jamin hingga masuk pada bulan ramadhan 2022, jadi masyarakat tidak perlu kwatir,” ujar Apri.

Dia mengungkapkan ada beberapa komoditi yang saat ini menjadi langkah dipasaran salah satunya minyak goreng, meski demikian ia menjamin bahan pokok tersebut bisa memenuhi kebutuhan masyarakat.

”Kita sudah berkordinasi dengan pihak bulog untuk ketersediaan minyak goreng ini, jadi masyarakat tidak perlu panik, karena kami menjamin bapok yang satu ini dapat tersedia di bulan ramadhan nanti,” ungkapnya

“Beberapa waktu lalu saja kami mengadakan pasar murah untuk minyak goreng dan itu tidak habis terjual,sehingga tidak perlu resah,” ucapnya

Dia menambahkan pihaknya selalu melakukan pemantauan bapok setiap hari,” Baik itu soal ketersediaan, harga serta bahan kadaluarsa,” tambahnya.

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.