Boltim

Wali Kota Bersama Forkompimda Dampingi Kapolda Sulut Tinjau Kesiapan Gedung Kantor Sementara Mako Polres Kotamobagu

0

KOTAMOBAGU- Wali Kota Kotamobagu, Ir. Hj. Tatong Bara Bersama unsur jajaran Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kota Kotamobagu, mendampingi Kapolda Sulawesi Utara, Irjen. Pol.

Drs. Mulyatno, SH, MM, saat melakukan peninjauan kesiapan eks Gedung Universitas Dumoga Kotamobagu yang akan digunakan sebagai kantor sementara Mako Polres Kotamobagu, Jumat (4/3).

Pada kesempatan tersebut Kapolda Sulut juga turun langsung melaksanakan Kerja Bakti bersama jajaran Polres Kotamobagu, TNI dan Aparatur Sipil Negara (ASN) dilingkungan Pemerintah Kota Kotamobagu.

“Kami menghaturkan rasa terima kasih kepada bapak dan ibu sekalian, saudara – saudara sekalian, atas kesedian dan kerelaan hatinya untuk membantu kita semua,’ ujar Kapolda Sulut.

Kapolda Sulut juga menjamin bahwa tugas – tugas operasional Kepolisian termasuk Pelayanan, Perlindungan dan Pengayoman kepada masyarakat tidak terganggu.

“Ini semua tentunya berkat kerja keras kita, Sinergitas kita antara Pemda, TNI, Polri, tokoh masyarakat dan kita semua. sekali lagi, kami menghaturkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi – tingginya, semoga amal bakti bapak- ibu sekalian mendapatkan pahala dari Tuhan yang maha kuasa, serta kita semua selalu dalam lindungan Tuhan yang maha kuasa,” ujar Kapolda Sulut. (*)

Leave A Reply

Your email address will not be published.