Boltim

Tinjau Kebakaran Mapolres Kotamobagu, Bupati Boltim Beri Support ke Kapolres

0

BOLTIM- Peristiwa kebakaran di Mapolres Kotamobagu yang terjadi Kamis 3 Maret 2022 dini hari, mengundang banyak empati dari sejumlah Kepala Daerah.

Salah satunya datang dari Bupati Boltim Sam Sachrul Mamonto. Didampingi sejumlah pejabat di lingkup Pemkab Boltim, Sachrul mengunjungi Mapolres Kotamobagu, pagi hari tadi.

Sachrul langsung bertemu dengan Kapolres AKBP Irham Halid SIK.

“Sebagai mantan Kapolres Boltim, pak Irham Halid adalah sahabat, sudah seharusnya saya datang untuk memberikan support kepada beliau yang lagi ditimpa musibah,” kata Sachrul.

Lanjut Sachrul, pihaknya juga akan melihat hal – hal apa saja yang perlu dibantu terkait dengan terbakarnya Mapolres Kotamobagu.

“Sebagai sesama forkopimda tentu ada kepedulian untuk memberikan bantuan, terlebih Pak Irham sudah merupakan bagian dari keluarga Kabupaten Boltim,” tambahnya.

Di sisi lain, Kapolres Kotamobagu AKBP Irham Halid SIK mengatakan, kalau dugaan awal kebakaran akibat korsleting listrik.

“Ini baru dugaan sementara. Nanti ada tim forensic dari Polda Sulut yang sementara dalam perjalanan untuk memastikan penyebab kebakaran,” ungkap Irham

Leave A Reply

Your email address will not be published.