Boltim

Warga Moyongkota Ini, Kembangkan Potensi Diri Sebagai Sumber Ekonomis

0

BOLTIM- Bayu Mamonto (27) yang Akrab disapa Obey Warga Desa Moyongkota, Kecamatan Modayag Barat, Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim) kini mulai mengembangkan potensi dirinya dengan membuka jasa pembuatan stiker dan pengecatan kendaraan.

Bayu mulai mengembangkan keahliannya, karena melihat peluang yang saat ini banyak diminasi para kalangan pencinta motor. Mulai dari merubah penampilan atau merias kendaraan.

Mulai dari mengecat body kendaraan yang kusam, mengecat kendaraan dengan warna kesukaan hingga memberi stiker pada kendaraan mengikuti trend dunia otomotif saat ini.

“Awalnya saya hanya hoby menghias kendaraan pribadi saya, mulai dari membuat stiker untuk motor saya sendiri hingga saya mengecat kendaraan pribadi saya sendiri. Seiring berjalannya waktu banyak teman – teman saya yang meminta untuk membuatkan stiker hingga mengecat kendaraan mereka. Alhamdulilah keuntungannya juga lumayan, bisa untuk biaya hidup sehari – hari,” kata Bayu, Rabu (16/2/2022).

Lanjutnya, pembuatan stiker dan pengecatan motor desain dan warnanya sesuai request konsumen. Untuk pembuatan stiker sendiri Obey memasang tarif dengan harga mulai dari Rp 5.000 hingga Rp 500.000,. Sedangkan untuk jasa pengecatan motor mulai dari harga Rp 600.000.

“Untuk pembuatan stiker biayanya sesuai desainnya, kalau pelanggan mintanya hanya desain kecil harganya hanya 5.000an saja, tapi kalau mintanya full body ya harganya lain lagi. Kalau untuk pengecatan itu juga sesuai motornya, kalau untuk pengecatan full body motor matic itu biayanya Rp 600.000,” tutupnya.

jika berminat dengan jasa pembuatan stiker dan pengecatan motornya, bisa langsung menghubungi via Whatsapp 089698088285.

Leave A Reply

Your email address will not be published.