Pemkot Kotamobagu Gelar Bimtek Penilaian Mandiri Pelaksanaan Reformasi Birokrasi

0

KOTAMOBAGU- Pemerintah Kota Kotamobagu menggelar Bimbingan Teknis (Bimtek) Penilaian Mandiri Pelaksanaan Reformasi Birokrasi dilaksanakan di Hotel Aryaduta Manado, Sabtu (22/1/2022).

“Kegiatan ini sangat penting bagi kita semua karena terkait upaya untuk meningkatkan indeks reformasi birokrasi di lingkungan Pemerintah Kota Kotamobagu,” ujar Wali Kota Tatong Bara, saat membuka Bimtek.

Untuk itu Wali Kota meminta para Sekretaris Dinas/Badan, dan para Kasubag Kepegawaian wajib mengikuti bimbingan teknis ini dengan serius hingga selesai.

“Seluruh peserta saya minta mengikuti kegiatan ini dengan serius. Manfaatkan waktu sebaik-baiknya bersama narasumber yang ada,” ucap Wali Kota.

Wali Kota juga menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi kepada Kementerian PANRB, yang telah bersedia memberikan materi dalam pelaksanaan kegiatan.

“Terima kasih dan apresiasi saya untuk Ibu Hatmi, Analis Kebijakan Madya, Kementerian PANRB, yang telah berkenan datang jauh-jauh daerah ini untuk memberikan bimbingan teknis bagi kita semua. Insyaallah ini akan membawa manfaat bagi kita semua,” ujar Wali Kota.

Kegiatan yang dibuka langsung Wali Kota Ir. Hj. Tatong Bara, ini menghadirikan narasumber Ibu Hatmi, SE., Analis Kebijakan Madya Kementerian PAN RB Republik Indonesia.

Bimtek Penilaian Mandiri Pelaksanaan Reformasi Birokrasi itu menghadirikan narasumber Ibu Hatmi, SE., Analis Kebijakan Madya Kementerian PAN RB Republik Indonesia.

Leave A Reply

Your email address will not be published.