Boltim

Bupati Sachrul Mamonto Hadiri Rapat Paripurna Istimewa Terkait PAW Anggota DPRD

0

BOLTIM- Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim) Sam Sachrul Mamonto SSos MSi, bersama Wakil Bupati (Wabup) Oskar Manoppo SE MM, menghadiri Rapat Paripurna Istimewa DPRD Boltim dalam rangka pengambilan sumpah Pengganti Antar Waktu (PAW) Anggota DPRD Kabupaten Boltim.

PAW dari Almarhum Suradi Simbala SH kepada Sunardi Sumanta S.Ip yang berasal dari Partai Golongan Karya (Golkar), bertempat di ruang Paripurna DPRD Boltim, Jumat (07/01).

Bupati Sachrul dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih serta mendoakan kepada Almarhum Suradi Simbala SH, yang telah memberikan karya dan pemikiran dalam upaya perbaikan Penyelenggaraan Pemerintah Daerah Boltim.

“Semoga apa yang telah dilakukan almarhum dicatat sebagai amal ibadah oleh Allah Subhanahu wa ta’ala,” kata Bupati.

Bupati Sachrul juga mengucapkan selamat kepada Sunardi Sumanta S.Ip atas pelantikan dan pengambilan sumpah sebagai Anggota DPRD. Kehadiran saudara Sunardi di lembaga DPRD diharapkan dapat memperkuat kinerja DPRD, khususnya dalam merumuskan kebijakan-kebijakan dalam penyelenggaraan pemerintahan daerah.

“Pelantikan kepada Om ding ini sudah berkali-kali dilakukan, sebab Om Din sudah mengabdikan dirinya sebelum adanya pemekaran Kabupaten Bolaang Mongondow. Saya juga berharap agar saudara dapat bekerjasama dan saling mengisi untuk tercapainya kesejahteraan masyarakat. Berhasil tidaknya penyelenggaraan pembangunan, salah satunya tergantung kepada peran serta DPRD, terutama dalam pelaksanaan program pembangunan,” katanya.

Bupati Juga menambahkan bahwa pelantikan ini sangat spesial,sebab dihadiri oleh sala satu tokoh pembaharu bagi Bolaang Mongondow Raya.

“Terimakasih kepada Bunda pembaharu Marlina Moha Siahaan (Mama Didi) telah menyempatkan waktunya untuk menghadiri acara paripurna ini,karna masyarakat yang ada di Boltim sudah sangat merindukan kehadiran sosok MMS” tutupnya. (Advetorial)

Leave A Reply

Your email address will not be published.