Boltim

Kedai Kalibrasi Kopi 43 Sajikan Kopi denga Racikan Gula Aren

0

KOTAMOBAGU- Kedai Kalibrasi Kopi 43 milik Sumantri warga Desa Moyag, Kecamatan Kotamobagu Timur, menjadi salah satu pilihan bagi para penggemar kopi dan gula aren.

Owner Kedai Kalibrasi Kopi 43 yang akrab di sapa Tri ini menuturkan, di kedainya menyediakan minuman gula aren khas Moyag yang bisa dinikmati dengan suasana asli desa yang terletak di daerah ketinggian Kotamobagu itu.

“Di tempat ini kami menyediakan minuman khas daerah yang bahan dasarnya dari gula aren, kami meracik sedemikian rupa sehingga bisa dinikmati oleh siapa saja,” ujarnya.

Tri juga menambahkan, di Kalibrasi Kopi 43, tersedia berbagai minuman berbahan dasar kopi, juga non coffee, serta minuman hangat lainnya seperti saraba. “Ada juga makanan yang kita siapkan untuk yang ingin mencicipi sajian khas kedai ini. Adapun makanan yang kita siapkan ini mulai dari makanan ringan hingga makanan berat,” tambahnya.

Bagi yang ingin menikmati minuman gula aren khas Moyag dan aneka minuman lainnya, langsung saja datang di simpang empat Desa Moyag, samping Indomaret Moyag.

Leave A Reply

Your email address will not be published.