Boltim

Atlit Kotamobagu Bakal Dapat Bantuan dari Dispora

0

KOTAMOBAGU- Pemerintah Kota melalui Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kotamobagu bakal memberikan bantuan kepada atlit yang berlaga di PON XX Papua dan atlit MMA Wendry J Patilima.

Hal ini diungkapkan, Kepala Dispora Kotamobagu Anas Tungkagi. Menurutnya, jika tidak arah melintang sekira akhir bulan November ini atau awal Desember bantuan akan diserahkan kepada mereka.

“Untuk jadwal penyerahan bantuan nantinya akan disampaikan terlebih dahulu kepada para atlit kotamobagu yang berprestasi tersebut,” jelasnya.

Anas menuturkan, bagi para atlit berprestasi yang belum sempat menerima bantuan pemkot tahun 2021, nantinya akan di laporkan kepada pimpinan agar di tahun 2022 akan mendapatkan penghargaan juga dari pemkot.

“Alhamdulillah TBNK tetap berbuat yang lebih baik untuk para atlit berprestasi. Dan pelatih yang sudah mempunyai lisensi atau sertifikat, sejak pemerintahan TBNK tahun 2018 hingga saat ini masih terus diberikan bantuan oleh Pemkot,” ujar Anas.

Dia menambahkan, hal ini bentuk perhatian serius Walikota Hj Ir Tatong Bara kepada pelatih yang berlisensi. Kabar baiknya, Kabupateh/kota yang lain baru direncanakan, tapi di kotamobagu sudah di mulai sejak 2018.

Lanjutnya, intinya Pemkot tidak tinggal diam dan selalu memberikan dukungan pada atlit berbakat dan berprestasi yang berada di wilayah Kotamobagu.

“Kita terus memantau perkembangan para atlit kotamobagu dan semoga program yang disiapkan ini dapat berjalan dengan baik,” harapnya

Leave A Reply

Your email address will not be published.