Boltim

Butuh Peralatan Pertanian dan Peternakan, Hanya di Kiblat Farm Kotamobagu

0

KOTAMOBAGU- Potensi pertanian di wilayah Kotamobagu dan sekitarnya membuat peluang bisnis perlengkapan penunjang pertanian dan peternakan sangat menjanjikan.

Hal ini membuat Lukman Nur, warga Kelurahan Sinindian memutuskan memulai usaha toko perlengkapan pertanian dan peternakan di Kotamobagu.

Lukman yang juga seorang petani ini mengatakan bahwa permintaan pasar khususnya perlengkapan pertanian yang tinggi membuat dirinya memutuskan untuk memulai bisnis ini.

“Ini merupakan peluang yang sangat menjanjikan, apalagi untuk wilayah Kotamobagu dan sekitarnya yang notabene lahan pertanian dan peternakannya masih sangat luas,” ujar Lukman.

Dirinya menambahkan bahwa di Toko yang berinama Kiblat Farm ini menyediakan banyak sekali kebutuhan untuk petani dan peternak di Kotamobagu.

“Di sini kita menjual berbagai macam kebutuhan, mulai dari pupuk non subsidi, pestisida, peralatan aquarium, peralatan pancing, pakan ternak, obat-obatan serta akan ikan hias dan lain-lain,” lanjutnya.

Lukman mengatakan bahwa saat ini dirinya selin menggunakan media sosial (medsos) untuk sarana promosi, pembeli juga dapat mengunjungi took Kiblat Farm yang beralamat di Jalan Perum Pobundayan, Ruko Blok A, No. 04, Kelurahan Pobundayan, Kecamatan Kotamobagu Selatan, atau bisa menghubungi via whatsapp di nomor 08114310944.

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.